Fasha, Mage Terbaru Mobile Legends Dengan Cooldown Ultimate Skill Tersingkat

Fasha, Mage Terbaru Mobile Legends Dengan Cooldown Ultimate Skill Tersingkat
Image: VYGaming

Fasha, Mage Terbaru Mobile Legends Dengan Cooldown Ultimate Skill Tersingkat - Beberapa hari yang lalu, Helcurt telah rilis di Server Original, itu berarti giliran Fasha yang akan rilis di Server Original. Fasha merupakan Hero role Mage terbaru di Mobile Legends setelah Zhask dirilis. Hero ini menggunakan tongkat sihir sebagai senjatanya.

Fasha merupakan Hero role Mage yang cukup unik dibanding role Hero lainnya. Jika Zhask mempunyai 4 Skill, maka Fasha mempunyai cooldown ultimate skill tersingkat, yaitu hanya 8 detik. Nggak percaya? Silahkan lihat gambar berikut.

Cooldown Ultimate Skill Fasha Hanya 8 Detik

Wow! dengan cooldown ultimate skill sesingkat itu, bukan tidak mungkin jika Fasha akan menjadi Hero Mage favorit ketika rilis di Server Global.

Fasha, Mage Terbaru Mobile Legends Dengan Cooldown Ultimate Skill Tersingkat


Harga Fasha

Fasha dijual dengan harga 32.000 BP (Battle Point), harga tersebut setara dengan Mage saingannya, yaitu Kagura, Vexana, Zhask, Odette, dan Harley. Selain memiliki cooldown ultimate skill tersingkat, Skill 1 dan 2 Fasha tidak kalah menarik dengan Ultimate Skillnya, penasaran seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Skill-Skill Fasha


Skill 1 - Wings by Wings

Fasha menjadi kabut di sekitar Verri, terbang di atas area selama 5 detik. Kondisi ini akan berakhir jika dia terkena Crowd Control. Pasif: Secara permanen meningkatkan Magic Power sebanyak 30.

Skill 2 - Energy Impact

Mengeluarkan Magic Energy, memberikan 350(+130% Total Magi Power) Magic Damage terhadap satu garis lawan

Ultimate Skill - Feathered Air Strike

Fhasa terbang ke udara dan meluncurkan bombardir di area target. Memberikan 500(+160% Total Magic Power) Magic Damage selama 13 detik.

Pasif - Spiritual Unity

Beberapa saat sekali, Verri memasuki kondisi Hunting, dimana Fhasa memberikan ekstra 300(+80% Total Magic Power) Magic Damge dan memperlambat musuh.

Gameplay Fasha


Bagaimana? Cukup menarik bukan skill-skill dari hero yang satu ini? Jika sobat ingin lebih jelas tentang skill-skill dari Fasha, silahkan lihat Video Gameplay Fasha dari VYGaming berikut ini.


Tanggal Rilis Fasha Di Server Original


Tanggal Rilis Fasha Di Server Original

Pada tanggal 13 kemarin, Helcurt telah rilis di Server Original. Itu artinya, 2 minggu kemudian Fasha yang akan rilis di Server Original pada tanggal 26 Desember 2017. Akan tetapi, sama seperti jadwal rilis Helcurt kemarin, Fasha juga akan dirilis 1 hari setelah jadwal di kalender Mobile Legends, yaitu pada tanggal 27 Desember 2017. Jika tidak ada kendala sama sekali, mungkin saja pihak Moonton akan merilis Fasha tanggal 26 Desember 2017.

Nah, itulah ulasan tentang Fasha, Mage Terbaru Mobile Legends Dengan Cooldown Ultimate Skill Tersingkat. Bagaimana pendapat sobat tentang hero baru yang satu ini, terlalu OP atau gimana? Berikan pendapat kalian di kolom komentar ya!

0 Response to "Fasha, Mage Terbaru Mobile Legends Dengan Cooldown Ultimate Skill Tersingkat"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.