Update Mobile Legends Spesial Halloween Patch 1.2.24 #RIPFanny

Update Mobile Legends Spesial Halloween Patch 1.2.24 #RIPFanny

Update Mobile Legends Spesial Halloween Patch 1.2.24 - Moonton, selaku developer Mobile Legends tidak pernah berhenti mengupdate game besutannya yang saat ini menjadi game MOBA versi mobile terlaris di Indonesia. Mobile Legends telah diunduh lebih dari 50 Juta kali di Play Store dan game tersebut berhasil mengalahkan Clash Of Clans yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi game paling populer di Play Store.

Nah, pada update kali ini, Moonton mengadakan event yang cukup menarik dibanding pada event-event sebelumnya, yaitu Event untuk merayakan Halloween. Dalam Event Halloween tersebut, nantinya tampilan di dalam game Mobile Legends akan berubah menjadi tema Halloween (mulai dari Lobby, Room, Map, dan Matching Up, serta penambahan Backsound Tema Halloween pada pemilihan Hero).

Bukan hanya Event, pada Patch 1.2.24 ini, Moonton juga akan menambahkan beberapa fitur dan Nerf serta Buff pada Hero guna untuk menyeimbangkan antara hero 1 dengan hero lainnya. Nah, penasaran apa saja? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Update Mobile Legends Spesial Halloween Patch 1.2.24


1. Remodel Lolita & New Skin

Remodel Lolita

New Skin Halloween Lolita

Sebelum di Remodel, Lolita terlihat seperti bocah bersenjatakan palu yang ukuran palu tersebut melebihi dirinya. Banyak juga user Lolita yang meminta Hero Role Tank satu ini untuk di remodel dikarenakan tubuhnya yang kecil dan sangat bertolak belakang dengan rolenya, yaitu Tank. Sedangkan Hero Tank di Mobile Legends itu rata-rata memiliki postur tubuh yang sangat besar.

2. New Skin Epic: Roger - Dr. Roger-O-Stein (Event Lotre Spin)

New Skin Epic: Roger - Dr. Roger-O-Stein

Jika kemarin Estes dengan Skin Epic Galaxy Dominatornya, kini giliran Roger yang mendapatkan Skin Epic bernama Dr. Roger-O-Stein. Sama seperti Estes, untuk mendapatkan Skin Epic Roger, sobat harus mengikuti Event Lotre Spin. Oh ya, saya dengar bahwa untuk mendapatkan Skin Epic melalui Lotre Spin itu membutuhkan sekitar 4250 Diamond. 

3. New Font Pada In-Game Mobile Legends

New Font Pada In-Game Mobile Legends

Nah, untuk memberikan kenyamanan lebih kepada playernya, pada Update kali ini pihak Mobile Legends mengubah Font dalam In-Game supaya player MLBB tidak mudah merasa bosan. Menurut sobat, lebih baik font sebelumnya atau yang sekarang nih?

4. Event Trick or Treat

Event Trick or Treat

Untuk Event yang satu ini, saya benar-benar tidak mengetahui bagaimana Misi dalam Event ini dan apa hadiahnya, jadi mari kita sama-sama tunggu bareng pada update selanjutnya, hehehe.

5.  Pengembangan Halloween

Pengembangan Halloween

Dalam Event Halloween kali ini, nantinya tampilan di dalam game Mobile Legends akan berubah menjadi tema Halloween (mulai dari Lobby, Room, Map, dan Matching Up, serta penambahan Backsound Tema Halloween pada pemilihan Hero). Dan juga akan ada Mode baru seperti Event Summer Party S5 kemarin. Tapi pada Event kali ini, mode tersebut bertemakan Halloween.

6. New Hero - Digger

New Hero - Digger

Digger adalah seorang penyihir yang bisa mengendalikan waktu sesuai keinginannya. Digger merupakan Hero Role Support paling termahal, yakni dengan harga 32.000. Nah, jika Digger dijual dengan harga yang mahal, kira-kira skillnya seperti apa ya? Silahkan baca selengkapnya di artikel berikut ini: Skill-Skill Digger Beserta Gameplaynya.

7. Buff dan Nerf Hero

Buff dan Nerf Hero

Buff 

[Irithel] 
Heavy Low Bots: Penyesuaian penambahan Damage Basic Attack dari 5%/15%/25% menjadi 10%/20%/30%

Nerf

[Gord]
Mystic Favor: Kriteria pengeluaran ekstra Damage berubah dari"menyerang target yang sama dengan skill 4 kali dalam waktu yang singkat" menjadi "menyerang target yang sama dengan skill 5 kali dalam waktu singkat.

[Yi Sun-Shin]
Blood Floods: Movemen Speed saat Charge akan sedikit berkurang

[Odette]
Swan Song: Penurunan jarak efektif, sekarang akan lebih fokus terhadap pertarungan di dekatnya.

[Argus]
Eternal Evil: Saat diaktifkan, sekarang akan ada efek hitungan mundur 

[Fanny]
Steel Cable: Penggunaan energi untuk keluarnya Tornado Strike disesuaikan menjadi sama dengan penggunaan asli Tornado Strike.
Cut Throat: Penggunaan Energi meningkat menjadi 10 Poin
Air Superiority: Fanny hanya akan regen Energi saat musuh memiliki Marker, Basic Attack tidak lagi membuat Regen Energi

Mode Halloween akan keluar pada 27 Oktober hingga 5 November, sedangkan Event Trik or Treat baru akan muncul pada 30 Oktober (bersamaan dengan rilisnya Digger di Server Global) dan berakhir pada tanggal 5 November. Nah, itulah seputar Update Mobile Legends Spesial Halloween Patch 1.2.24 dari saya. Jika sobat mengetahui lebih lanjut seputar Event Halloween Mobile Legends, sobat bisa menambahkannya di kolom komentar. 

0 Response to "Update Mobile Legends Spesial Halloween Patch 1.2.24 #RIPFanny"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.