Cara Setting Siapa Saja yang bisa Melihat status Kita di Whatsapp

Cara Mengatur privasi whatsapp tentang siapa saja yang bisa mendapatkan postingan status  - Fitur Whatsapp Status Story merupakan salah satu fitur terbaru yang terdapat pada whatsapp, di fasilitas ini pengguna diharapkan bisa membagikan keadaan lewat foto, video maupun tulisan. Fitur status di wa ini tergolong hampir sama dengan facebook, sehingga banyak orang tidak merasa kesulitan menggunakan fasilitas whatsapp yang satu ini. 

Bukan hanya itu, fitur ini juga dilengkapi dengan fasilitas privacy yang sangat mendukung pengguna untuk tetap mengontrol data privasinya. Namun terdapat beberapa catatan yang perlu anda ketahui saat update status di whatsapp, misalnya saja tampilan status hanya berlaku 24 Jam, jadi untuk 24 jam kedepan status ini akan hilang dengan sendirinya. Kemudian pada saat anda membagikan video, maka video tidak harus lebih dari 1 menit, jadi apabila video anda lebih dari 1 menit diharuskan untuk memotongnya terlebih dahulu.


Membicarakan tentang update status story di whatsapp, kali ini kami akan membagikan kepada anda beberapa tips mengontrol privacy status story yang berjudul tata cara memberi pengecualian pada status story whatsapp. Silahkan simak langkah-langkah berikut ini :

Pastikan anda menggunakan whatsapp versi terbaru, jika belum terupdate silahkan update dulu di Google Play Store. Download Via Google Play Store | download Whatsapp APK Version

Setelah anda menginstall aplikasi whatsapp terbaru selanjutnya silahkan anda buka aplikasi whatsapp seperti biasanya

Pada saat anda membuka aplikasi whatsapp, silahkan buka tab bagian status, kemudian Untuk mengatur privasi tentang siapa saja yang bisa mendapatkan postingan status Anda, maka Anda hanya perlu klik tab Status, lalu klik pada tampilan tiga titik (dipojok kanan atas), lalu pilih Status Privacy. Lah dimenu ini anda akan dimunculkan dengan tiga menu tentang orang yang bisa melihat status Whatsapp kita, dengan rincian sebagai berikut ini :

1.My contact / Kontak Saya
Jika anda memilih ini maka semua kontak yang ada di HP anda akan dapat melihat status wa anda.

2. My Contact Except... / Kontak Saya Kecuali
Artinya anda bebas memilih beberapa orang yang tidak dapat melihat status Whatsapp anda.

3. Only share With / Hanya Dapat dilihat Oleh
Sebenarnya hampir sama dengan nomor 2, namun saja pada point 3 anda memilih yang dapat melihat status wa anda.

Dari ketiga menu diatas merupakan fitur privacy whatsapp, jadi dari sini kita dapat menyimpulkan betapa lengkap dan menariknya whatsapp memberikan fitur pada penggunanya.

Itulah sedikit informasi menarik dari kami, semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk anda, serta jangan lupa share posting kami ini agar bermanfaat juga untuk teman anda yang lainnya. Pengecualian status whatsapp


0 Response to "Cara Setting Siapa Saja yang bisa Melihat status Kita di Whatsapp"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.