Foto Profil Syakir Daulay Biodata Lengkap

Kumpulan Foto Syakir Daulay - Syakir Daulay jadi pemeran Ilham di sinetron Anak Masjid yang tayang di SCTV. Pada sinetron Anak Masjid ini diceritakan Ilham merupakan anak masjid yang fasih membaca AlQuran dan bahkan menjadi juara dalam membaca AlQuran. Suaranya yang merdu dan wajahnya yang tampan membuat Ilham banyak disukai para remaja.

Bukan hanya di sinetron, ternyata Syakir Daulay pemeran Ilham ini aslinya memang merupakan Hafiz Quran (penghafal Quran). Syakir pernah belajar di pesantren milik Ustaz Yusuf Mansyur, Darul Quran. Sudah dari kecil Syakir ini pandai membaca Alquran. Syakir ini pernah menajdi peserta Eksibisi MTQ Provinsi Aceh Tahun 2009. Dia juga pernah juara I Lomba Azan Hari Anak Nasionak DPD PKS Bireuen 2009.  Prestasinya semakin meningkat. pada tahun 2012, Syakir pernah menjadi Juara I MTQ Cabang Tartil Kota Tangerang . Syakir saat ini sudah hafal 10 juz Al Quran. 

Syakir Daulay ini ternyata merupakan saudara dari Zikri Daulay yang saat ini bermain sebagai Nathan di Sinetron Dear Nathan The Series RCTI. Syakir adalah anak ke empat dari empat bersaudara.

Sebelumnya wajah Syakir Daulay ini pernah tampil di layar kaca. Syakir pernah tampil di Trans 7 pada Adzan Magrib di Bukber Trans 7. Dia juga pernah ceramah dai cilik di TransTv. Syakir Daulay ini sebelumnya juga pernah bermain film layar lebar yaitu film berjudul Surga Menanti. Selain itu Syakir juga pernah bermain di sinetron Pangeran 2 namun waktu itu perannya belum menonjol.







Syakir Daulay kini menjadi salah satu pemeran utama di sinetron Anak Masjid bersama Emiliano Cortizo dan Megan Domani. Sinetron Anak Masjid ini bisa disaksikan di SCTV mulai 9 Oktober 2017.

Biodata Syakir Daulay Lengkap
Nama lengkap: Syakir Daulay
TTL: Bireuen, 10 Januari 2002
Nama orang tua: M Hasan Daulay
Nama kakak kandung: Hamimi Daulay (perempuan), Zikri Daulay (laki laki), Fauzan Daulay (laki laki)
Pendidikan: SDN 3 Bireuen, Aceh & Darul Quran, Tangerang
Instagram: @syakirdaulay

Beberapa bulan lalu ia diberi tawaran untuk tampil di sebuah film lokal. Kemudian ia berkonsultasi dengan si kakak yaitu Hamimi Daulay dan si ayah M Hasan Daulay. Syakir pun mendapat ijin dan menjadi pemeran utama dalam film Surga Menanti. Di film ini ia berperan sebagai Dafa. Film Surga Menanti memang bergenre islami dengan menayangkan pemeran utama yang jago mengaji dan hafal Al Quran. Syakir Daulay merupakan pilihan yang tepat

0 Response to "Foto Profil Syakir Daulay Biodata Lengkap"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.