Biodata Profil Lengkap dan Foto Riza Syah

Kumpulan Biodata, Profil dan Foto Riza Syah -  Riza Syah adalah seorang aktor terkenal yang berasal dari Indonesia. Ia dilahirkan di kota Tegal pada tanggal 6 Juni 1994, Karena Riza Syah merupakan kelahiran ditahun 1994, kini ini ia masih tergolong sangat muda, ditahun 2016 ini Riza Syah baru berumur 22 tahun. Pada awalnya Riza Syah memulai kariernya dengan menjadi seorang model / endorse, Riza Syah menjadi salah satu model untuk suatu majalah remaja, tepatnya ditahun 2011 yang lalu, Riza Syah sukses menjadi juara 2 versi majalah yess. 

Selanjutnya Riza Syah mulai mengasah keterampilan beraktingnya demi kelanjutannya menjadi seorang yang berbakat tinggi, karier aktingya bermula dari suatu film FTV yang tayang di SCTV dan lantas dirinya bermain dalam sinetron yang ditayangkan di MNCTV, yakni sinetron Badai, dalam sinetron Badai ini, Riza Syah berperan sebagai di antara tokoh yang mempunyai nama Dimas, Dimas adalahtokoh antagonis yang tergabung dalam group sulap yang mempunyai nama Iluzio. Sinetron teranyar Riza Syah ketika ini yakni sinetron yang tayang di RCTI,

Riza Syah ketika ini telah memiliki fans yang paling banyak, berkat perannya di sinetron Anugerah Cinta ini namanya semakin terkenal, dan kini ini tidak sedikit sekali orang yang hendak mengetahui profil dan biodata Riza Syah ini, dan barangkali kalian termasuk di antara diantaranya, Jadi langsung saja silahkan simak Biodata Lengkap Riza Syah yang saya tulis dibawah ini.

Nama pribumi Riza Syah yakni Kun Syahya Nuriza
Riza Syah bermunculan di Tegal
Riza Syah bermunculan pada tanggal 6 Juni 1994
Sekarang ini (2016) Riza Syah sudah berumur tidak cukup lebih 22 tahun
Zodiak Riza Syah ialah Gemini
Nama ibu Riza Syah ialah Nuramalah
Nama ayah Riza Syah ialah Nurfauzun
Akun Twitter Asli Riza Syah ialah @rizasyah_14
Akun Instagram Asli Riza Syah yakni @rizasyah_14
No HP / No Telp Asli Riza Syah ialah 
ID Line Riza Syah yakni 
Pin BBM pribumi Riza Syah Adalah 








0 Response to "Biodata Profil Lengkap dan Foto Riza Syah"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.