Biodata Lengkap Foto Emiliano Fernando Cortizo Terbaru

Emiliano Fernando Cortizo atau biasa akrab dipanggil dengan nama Emi ini adalah seorang artis ganteng yang berkelahiran di Australia, pada tanggal 16 desember 2004. Ia merupakan seorang Aktor dan model berkebangsaan Indonesia. Nama Artis Ganteng Emiliano Fernando Cortizo ini mulai populer semenjak dia mendapatkan peran sebagai Fari dalam sinetron yang tayang di SCTV dengan judul Anak Masjid yang ditayangkan pada tahun 2017. 

Emiliano Fernando Cortizo yang adalah salah satu aktor remaja masa mendatang Indonesia yang sekarang tengah naik daun. Hal ini tentu membuat cowok ganteng ini menjadi idola para wanita – wanita khususnya para remaja masa kini (jaman Now). Meskipun ia masih termasuk dalam aktor muda pendatang baru, Akan tetapi nama Emiliano Fernando Cortizo ini kini telah menjadi pembicaraan para penyuka sinetron indonesia, bahkan saat ini ia berhasilmengalahkan popularitas pemain sinetron seniornya. 

Emiliano Fernando Cortizo dalam sinetron ini dikisahkan bahwa Fari yang dibintangi oleh Emi itu merupan seorang anak band yang seketika menjadi anak masjid sesudah tinggal bareng kakeknya sebab kurangnya kasih sayang mama papanya. Jika anda penasaran dengan foto dan biodata siganteng ini anda bisa menyimaknya dibawah :

Emiliano Fernando Cortizo

Nama asli : Emiliano Fernando Cortizo 
Nama panggilan: Emi
Tanggal lahir: 16 Desember 2004
Nama orang tua: DR Fernando Cortizo dan Angelina S Sumapode 
instagram.com/emilianocortizo/
Profesi : Aktor
Akun Twitter : @emilianocortizo
Akun Instagram : @emilianocortizo

Kumpulan Foto Ganteng Emiliano Fernando Cortizo





Itulah sedikit informasi menarik dari kemi tentang biodata pemain sinetron dan artis ganteng yang bernama Emiliano Fernando Cortizo, semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk anda, Sekian terima kasih

0 Response to "Biodata Lengkap Foto Emiliano Fernando Cortizo Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.