Biodata Lengkap dan Foto Megan Domani

Biodata Lengkap Megan Domani - Megan Domani merupakan salah satu aktris Indonesia yang tergolong sangat muda, dengan bermodalkan paras wajah yang cantik dan memiliki bakat berakting serta menyanyi, artis ini sangat mudah tenar dan booming. yang paling luar biasa adalah pada saat Artis Megan Domani mulai dikenal oleh masyarakat indonesia secara. ketika Megan Domani bermain dalam sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI berperan sebagai Megan.

Dan Melalui sinetron Anak Jalanan itu menjadi jembatan artis Megan Domani dalam melanjutkan karir yang lebih gemilang dan mulai dikenal luas serta karier di dunia seni peran khususnya sinetron Indonesia mulai menemukan peran yang penting dan diperhitungkan.

Kembali lagi mengenai biodata artis Megan Domani secara menyeluruh / lengkap dengan agama dan potret kehidupan terbarunya

Megan Domani adalah aktris dan singer berkebangsaan negara republik Indonesia keturunan Jerman. Ayah Megan Domani yang mempunyai nama Jurgen Domani adalah orang pribumi dari Jerman sementara itu ibu Megan Domani yang mempunyai nama asli Ade Domani adalahorang asli warga Indonesia.

Sebelum itu megan berperan dalam sinetron “ Anak Jalanan RCTI “, sebagai adik dari aktris Indonesia Bryan Domani ini memerankan sinetron yang berjudul “ Operation Wedding The Series “.

Sebagai seorang penyanyi, artis Megan Domani tergabung dalam grub musik yang diberi nama “ Kiddo Band “.

Biodata Megan Anita Domani

Nama Lahir : Megan Anita Domani
Nama Populer : Megan Domani
Tempat Lahir : Montego Bay, Jamaica
Tanggal Lahir : 14 Oktober 2002
Tahun Aktif : 2011 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Model, Penari
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Nama Ayah : Jurgen Domani
Nama Ibu : Ade Domani
Akun Instagram : www.instagram.com/megandomani1410/
Akun Twitter : @megandomani02

Kumpulan Foto Cantik Seeksi Megan Anita Domani







Lengkap sudah saya memberikan informasi tentang “ biodata artis Megan Domani lengkap dengan agama dan foto terbarunya. Semoga sajian tentang artis Megan Domani diatas dapat memberikan manfaat untuk sahabat semua. Kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.

0 Response to "Biodata Lengkap dan Foto Megan Domani"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.