Biodata Fendy Pradana Zain Pemain Sinetron (Dia)

Biodata Foto Pemain Saur Sepuh The Series SCTV - Ini bakal menjadi sinetron yang paling bagus sekali dimana SCTV akan menerbitkan Sinetron Berjudul " Saur Sepuh " yang mana guna Sinetron Saur Sepuh kamu cerita yang perna ditinggikan di radio dan pun film leyar lebar di Indonesia, dan kisah yang dikatakan sangat bagu sekali mengenai kerajaan terdahulu, dan pastinya tidak sedikit sekali orang telah tahu tentang kisah Saur Sepuh itu untuk dapat mengingat lagi aksi laga film Saur Sepuh maka pihak produser SCTV mengusung nama Saursepuh di kanca televisi SCTV nantinya.

Dengan nama-nama yang pun tidak asing guna pemain Saur Sepuh teranyar SCTV ini, mungkin kisah ini akan membawa kembali kejayaan SCTV, sebab terdongkar dengan sinetro-sinetron terbaru ketika ini. Tentunya akan paling buming sinetron kolosal Saur Sepuh tersebut.

kolosal yang masih berkisah mengenai kerajaan Majapahit di bawah pemerintahan Raja Hayam Wuruk. Serial ini adalahversi sinetron dari film yang pernah diluncurkan tahun 1987 kemudian dengan judul sama. Film 'Saur Sepuh' berhasil besar dengan meraih tidak sedikit nominasi Piala Citra.

Untuk tersebut maka kami ucapkan disini Biodata Pemain Saur Sepuh, Foto Pemain Saur Sepuh yang dapat kamu langsung ketahui nama-nama Pemain Saursepuh ini sehingga kamu yang ngefands banget dengan Sinetron Saur Sepuh di SCTV kamu bisa tahu Pemain Saur Sepuh tersebut melulu disini.

Untuk lebih jelasnya tentang potret Pemain Saur Sepuh dan pun Biodata Pemain Saur Sepuh di SCTV kamu bisa mengetahuinya inilah ini selengkapnya oke.

Kumpulan Foto dan Biodata lengkap Fendy Pradana :

Nama : Dina Lorenza Audria
Nama Keren : Dina Lorenza
Tempat Tanggal lahir : Jakarta, 22 Mei 1975
Profesi : Aktris
Zodiak : Gemini
Pasangan : Ghatan Saleh Hilabi (m. 2008)
Orang tua : Ahmad Adriany bin Mohran Ali
Twitter : @dilo75
Instagram : @dinalorenza1975






0 Response to "Biodata Fendy Pradana Zain Pemain Sinetron (Dia)"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.