Biodata Lengkap dan Foto Rionaldo Stockhorst (Zain - Dia)

Namanya mulai membuat perhatian publik pada saat mulai bermain dalam film Di Sini Ada Setan (Kids Jaman Old Pasti tau film ini). Nah, Rio mulai mendapatkan puncak karirnya saat ia berperan sebagai Robby di sinetron Liontin yang mana pada saat itu sinetron ini juga sangat hits.

Wajahnya yang tergolong blasteran bule, yaitu campuran antara Indonesia-Belanda memang membuat ia semakin populer, bahkan tidak sedikit wanita pada menggilai artis yang satu ini. Jika diibaratkan sekarang, wajahnya sekilas memiliki kesamaan dengan pemain sinetron/ aktor ganteng Stefan William. Belum lagi Rio selalu mendaptkan jatah menjadi pemeran sebagai cowok yang romantis, yang tentunya ini semakin membuat klepek-klepek para wanita.

Sayang sekali jika mengetahui bahwa ia tidak single lagi, pasalnya Rio telah menikah dengan Aureli Beata Schulz yang tak lain ialah manajernya sendiri. Jauh dari gosip-gosip publik, kehidupan family Rio yang telah masuk umur 10 tahun malah makin bahagia loh. Bahkan Rio kini sudah dikaruniai tiga orang anak lho. 

Biodata :
Nama : Rionaldo Valentino Stockhorst
Nama Keren : Rionaldo Stockhorst
Tempat Tanggal lahir : Pontianak, Indonesia, 24 April 1982
Profesi : Aktor
Zodiak : Taurus
Pasangan : Aureli Beata Schulz
Orang tua : Yuli Damayanthi & Richard E. Stockhorst
Twitter : @stokhorst
Instagram : @riostokhorst





Begitulah sedikit informasi menarik, yang dapat kami bagikan untuk anda. Gimana, harmonis banget gak sih? Bikin iri deh pokoknya. Semoga langgeng terus dan kompak selalu ya Rio dan keluarga.

0 Response to "Biodata Lengkap dan Foto Rionaldo Stockhorst (Zain - Dia)"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.