Kumpulan Foto dan Biodata Omar Daniel (Reno - Dia)

Profil Lengkap, Biodata dan Foto Terbaru Omar Daniel - Omar Daniel Assegaf atau Omar adalah seorang Aktor ganteng yang tergolong pendatang baru. Pertama kali Karir Omar Daniel setelah dia berhasil menjadi selegram di Akun Instagram resminya yang mana mempunyai 112Ribu pengikut, dan meningkat disetiap waktunya secara signifikan tentunya.

Dengan modal paras yang rupawan dan IQ diatas rata-rata, ia memiliki karakteristik tersendiri diantara teman temannya yakni mempunyai rambut gondrong lurus terurai indah dan hidung mancungnya yang langsung memberi isyarat bila Omar Daniel mempunyai darah Arab. Hal ini juga didukung dengan namanya yang berembelkan Assegaf, Omar Daniel mendapat banyak memperoleh tawaran menggiurkan sebagai model iklan, runway dan Photoshoot.

Sukses berperan di sinetron Anak Jalanan, menciptakan Omar Daniel Assegaf mendapat peran utama di sinetron "Anugerah Cinta" sebagai Rey. Di sinetron Anugrah Cinta, Omar Daniel Assegaf berdau akting dengan Irish Bella dan Giorgino Abraham, yang mengusung rating sinetron ini menjadi di antara serial sinetron TV terbaik di Indonesia.

Untuk dunia pendidikan, Omar Daniel Assegaf terdaftar sebagai Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat.
Biodata :
Nama : Omar Daniel Assegaf
Tempat Tanggal lahir : Jakarta, 9 April 1995
Profesi : Aktor, Model
Zodiak : Aries
Tinggi : 177 cm
Pendidikan : Universitas Mercu Buana Jakarta
Instagram : @omardaniel_













Kumpulan foto terbaru Omar Daniel, tanggal lahir Omar Daniel, tinggi badan Omar Daniel, agama Omar Daniel, pacar Omar Daniel, pendidikan Omar Daniel, tempat kuliah Omar Daniel, biodata Omar Daniel model bintang iklan kartu 3, akun Twitter dan akun Instagram Omar Daniel, pendidikan Omar Daniel, dan semua tentang kehidupan Omar Daniel.

0 Response to "Kumpulan Foto dan Biodata Omar Daniel (Reno - Dia)"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.