Biodata dan Kumpulan Foto Cut Meyriska

Artis Cut Meyriska adalah seorang wanita yang bergerak dibidang model dan aktris yang mempunyai berkebangsaan negara Republik Indonesia. Mempunyai nama nyentrik  Cut Ratu Meyriska ini lahir di kota Medan, Sumatera Utara pada tanggal 26 Mei 1993. 

Nama artis cantik Cut Meyriska mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, ketika* artis cantik ini memerankan* sinetron dengan judul “ Catatan Hati Seorang Istri “ yang tayang di RCTI berperan sebagai Helena Karin atau Miss Hello Kitty yang mana kala itu film sangat terkenal dan tidak asing lagi. Dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini, Cut Meyriska kembali beradu akting dengan Dewi Sandra yang mana ia berperan sebagai Hana, Ashaf Sinclair sebagai Bram, Dude Herlino sebagai Ustad dan masih lagi yang beda* nya.

Tidak hanya dari situ, setelah Sukses dengan sinetron “ Catatan Hati Seorang Istri “,Cut Meyriska kembali muncul* di layar televisi Indonesia dengan memerankan* sinetron yang tayang di RCTI dengan judul “ 7 Manusia Harimau “ berperan sebagai Putri Semindang Rindu.

Selanjutnya artis cantik ini termasuk juga dalam sinetron “ Anak Jalanan “ yang tayang di RCTI. Ya sinetron yang diperankan* oleh Steven William dan Natasha Wilona ini menjadi sinetron yang memiliki* rating tertinggi pada tahun 2016 kala itu, Cut Meyriska juga* ikut serta berperan sebagai Andriana. Sosok Andriana ialah* ibu tiri Reva ( yang dibintangi* oleh Natasha Wilona ).

Berikut ini biodata lengkap dan foto dari Cut Meyriska Sebagai Sinta.

Biodata :
Nama : Cut Ratu Meyriska
Nama Keren : Cut Meyriska
Tempat Tanggal lahir : Medan, SUMUT, 26 Mei 1993
Profesi : Aktris, Model
Zodiak : Gemini
Tinggi : 164 cm
Orang tua : Ir. Suryadi AK & Cut Suharnita
Twitter : @cutmeyriska265
Instagram : @cutratumeyriska





Itulah sedikit informasi yang dapat kami bagikan untuk nada mengenai Biodata dan Kumpulan Foto Cut Meyriska, semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Biodata dan Kumpulan Foto Cut Meyriska"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.