Daftar Aplikasi Android Terbaru, Keren, Unik, Gratis Populer Wajib Dicoba 2018

Daftar aplikasi android terbaru berikut ini merupakan aplikasi android wajib dipasang di smartphone karena termasuk keren dan canggih  plus gratis. Download aplikasi unik terbaru di smartphone kamu  lewat Google Play Store.

Aplikasi Android Terbaik

Sepanjang tahun 2017 atau akhir tahun lalu, Google Play dan para pengembang aplikasi telah merilis banyak aplikasi android keren untuk berbagai jenis kategori sesuai peruntukan dan kebutuhan pengguna. Diantara aplikasi hp yang dibuat tersebut tidak sedikit aplikasi android canggih dimana pembuatannya menggunakan teknologi terbaru dan fitur-fiturnya sangat canggih.

Ada juga aplikasi android yang jarang diketahui tapi malah menjadi aplikasi android paling berguna yang bermanfaat. Dinamika ini menjadi fakta baru bahwa aplikasi android canggih dan aplikasi android terpopuler belum tentu menjadi aplikasi android terbaik (setidaknya pada ajang Google Play Award 2017 lalu).

Aplikasi Android Terbaik Google Play 2017


Contohnya adalah aplikasi PicsArt Animator. Aplikasi PicsArt Animator adalah aplikasi android unik yang menjadi Aplikasi Terbaik Google Play 2017. Aplikasi ini bukanlah aplikasi android populer di Play Store.

Bila kamu mencari aplikasi di kategori yang tersedia di Play Store, aplikasi ini bahkan tidak muncul baik sebagai Top 10 aplikasi android terbaik gratis terpopuler maupun Top 50 aplikasi android gratis terbaru, kecuali dengan mengetik di kolom pencarian dengan kata kunci "aplikasi animator".

Terpilihnya aplikasi PicsArt Animator sebagai Aplikasi Terbaik Android versi Google Play 2017 mematahkan anggapan bahwa aplikasi android terpopuler atau aplikasi android tercanggih adalah aplikasi terbaik.

Baca Juga :


Android membuktikan diri sebagai platform paling banyak digunakan sepanjang tahun 2017. Fakta ini diperkuat oleh Statista (situs statistik internasional) bahwa sepanjang Desember 2009 hingga Desember 2017 terdapat 3,5 juta aplikasi baru baik gratis maupun berbayar. Beberapa situs statistik lainnya menyatakan pendapat serupa. Adanya data pengguna aplikasi smarphone ini menunjukkan platform Android telah mengungguli pesaingnya yang lebih dulu jadi platform terbesar seperti iOS milik Apple maupun Windows.


Aplikasi Android Terbaru, Unik, Keren dan Canggih 


Setiap tahun aplikasi android terbaru dirilis dengan kisaran 200.000 - 300.000 aplikasi baik untuk gadget smartphone, tablet maupun PC. Setiap tahun pula para kreator dan pengembang/developer aplikasi smartphone android ini memperbarui versinya sehingga menjadi aplikasi android canggih.

Aplikasi android terbaru yang diciptakan saat ini telah menyentuh berbagai segmen dan pengunjung tertentu. Fakta ini bisa dilihat bahwa saat ini para pengembang telah menciptakan banyak aplikasi android keren dan aplikasi android paling berguna untuk ibu-ibu.

Beberapa aplikasi android gratis juga telah dirilis untuk segmen anak-anak. Diciptakannya aplikasi android terbaik untuk anak-anak dengan pertimbangan perlunya aplikasi hp yang membantu orang tua untuk mendorong kecakapan anak.

Baca Juga :


Selain itu, terdapat pula sejumlah aplikasi android terbaru dari beberapa perusahaan untuk keperluan transaksi transfer online dalam dunia perbankan dan bisnis, contohnya yaitu e-money. Bahkan ada aplikasi terbaru android yang ditujukan untuk jual beli dan titip emas secara online, yaitu e-mas.

Baca Juga :

25+ Aplikasi Android Terbaru Kategori 4+ Berikut Ini Adalah Aplikasi Unik dan Keren Terbaru Di Play Store

Awal tahun ini sejumlah Aplikasi Android Keren Terbaru  telah dirilis untuk platform Android baik gratis maupun berbayar. Kamu bisa melihatnya di Google Play Store dengan kata kunci "aplikasi terbaru 2018".

Dari sekian banyak aplikasi android terbaru 2018 di Play Store, TeknoPlug menyusun 25 daftar aplikasi android terbaru dengan kategori Bintang 4+ di Play Store awal 2018 ini.

Daftar Aplikasi Keren Untuk Android Terbaru Play Store Kategori Bintang 4+ 

  1. Keyboard 2018 Baru
  2. Antivirus 2018
  3. WA Dual Excel Terbaru 2018
  4. Nada Dering Baru 2018
  5. Aplikasi SMS Terbaru 2018
  6. Ramalan Shio 2018
  7. Tema Baru 2018
  8. Latest Whats Status 2018
  9. Launcher 2018 Versi Baru
  10. Peluncur Baru 2018
  11. Soal UNBK SMP 2018-Kunci Jawaban
  12. Tema SMS Baru 2018
  13. Nada Dering Baru 2017-2018
  14. Messenger Baru Versi 2018
  15. Lagu Upin Ipin 2018
  16. Keyboard Amerika 2018
  17. Nada Dering Untuk WhatsApp 2018
  18. Peluncur Aplikasi 2018
  19. Order Gocar 2018 Promo Tarif Terbaru
  20. Parallel Space - Akun Berganda
  21. Parallel Space Lite
  22. Soal CAT PNS 2018 Lengkap Terbaru
  23. PayTren Beta 5.0
  24. Teen Outfit Ideas 2018
  25. Kalender Bingkai Foto
Meskipun menjadi aplikasi android terbaru di Play Store dan termasuk kategori Bintang 4+, ternyata daftar Top 25 aplikasi android terbaru tersebut belum termasuk dalam jajaran aplikasi android rilis terbaru paling populer, khususnya pada kategori aplikasi android gratis. 

Lalu apa aplikasi terbaru android terpopuler gratis yang juga diberi label aplikasi android wajib dicoba di smartphone kamu ? 


Aplikasi Android Unik Terbaru Gratis Paling Populer Di Play Store 2017-2018


Daftar Aplikasi Android Terbaru, Keren dan Gratis Paling Populer Saat Ini  disusun oleh TeknoPlug berdasarkan koleksi aplikasi android terbaru gratis terpopuler di Google Play Store. Dari sekian banyak aplikasi android keren terbaru gratis terpopuler saat ini, TeknoPlug menyusun daftarnya menjadi 5 aplikasi android wajib dicoba di smartphone kamu.

Nah, apa saja aplikasi android keren yang baru dirilis dan menjadi aplikasi android terbaru gratis paling populer di Play Store ? Inilah daftarnya.

Daftar Aplikasi Android Keren Terbaru, Gratis Terpopuler Di Play Store 2018

  1. Run Sausage Run
  2. Teka Teki Silang
  3. IDBS Polisi
  4. UC Browser Mini
  5. CashCash


Nah, berikut ini akan diuraikan profil dari Top 5 Daftar Aplikasi Android Terbaru Gratis Terpopuler Teratas di Play Store.


#1 Aplikasi Android Keren Run Sausage Run - Aplikasi Android Terbaru Gratis Populer Untuk Gaming

aplikasi android terbaru gratis paling populer

Aplikasi android Run Sausage Run ini adalah aplikasi android keren bertema game arcade dan petualangan. Di Play Store, aplikasi android unik yang satu ini merupakan jajaran teratas aplikasi android gratis terbaru paling populer.

Di game ini pengguna akan menjadi tokoh karakter Sausage yang akan berusaha melarikan diri menghindari kejaran karena karakter Sausage adalah sosis lezat. Karena Sausage adalah sosis lezat maka banyak yang menyukai dan ingin menyantapnya. Pengguna dalam wujud karakter sosis Sausage harus mengumpulkan sejumlah koin untuk membeli semua alat yang dibutuhkan seperti baja dan lainnya agar tetap bertahan hidup. 

Untuk memainkan game Run Sausage Run pengguna smartphone bisa download aplikasi android-nya di tempat download aplikasi android gratis seperti Google Play Store atau Apps Store. Tempat download aplikasi android gratis cukup banyak ditemukan di internet.

Sayangnya meskipun aplikasi game ini adalah aplikasi android gratis, tapi ada sejumlah fitur di dalamnya berbayar. So, kamu harus siap-siap untuk membayar fitur tertentu bila ingin menggunakan seluruh fiturnya.

Aplikasi terbaru untuk android Run Sausage Run saat ini disediakan dalam versi 1.2.0 dan baru saja diupdate/diperbarui Desember 2017 lalu. Aplikasi game ini sudah bisa dipasang di smartphone dengan platform Android 4.1 atau yang lebih tinggi. Aplikasi terbaik di android mterupakan aplikasi android keren kategori Bintang 4,6.

#2 Aplikasi Android Keren Teka Teki Silang TTS 2018 - Aplikasi Android Paling Berguna Menambah Pengetahuan Di Saat Santai

aplikasi android terbaru unik gratis saat ini tts 2018


Apakah kamu sering membeli buku TTS atau mencari majalah hanya untuk mengisi TTS ? Saat ini TTS sudah tersedia untuk aplikasi hp.

TTS 2018 adalah plikasi android unik yang cukup mudah dimainkan. Hanya dengan mengisi kotak-kotak kosong mendatar dan menurun sesuai pertanyaan yang diberikan. Pertanyaan dalam aplikasi hp ini bukan hanya pertanyaan pengetahuan umum tapi juga berupa angka. 

Bila menemui kesulitan, pengguna bisa meminta bantuan melalui fitur bantuan yang sudah tersedia. 

Aplikasi android keren ini diciptakan oleh MLD Creative dengan versi terkini 1.0. Aplikasi android unik ini juga sudah diperbarui pada Desember 2017 lalu dan bisa berjalan di hp/tablet dengan platform android versi 4.0.3 hingga yang lebih tinggi.

#3 IDBS Polisi - Salah Satu Aplikasi Android Terbaru Unik dan Canggih 

aplikasi android keren idbs polisi adalah aplikasi android terbaru gratis


Aplikasi android canggih ini merupakan aplikasi game simulasi wajib dicoba. Game android simulasi IDBS Polisi termasuk aplikasi android paling canggih. 

Fitur-fitur di aplikasi android keren ini antara lain yaitu 2 jenis mobil polisi Indonesia dengan 9 macam sirine plus lampu sirine. Selain itu terdapat peta (map) dan GPS untuk wilayah Bali. Game ini juga dilengkapi dengan pesawat terbang dan pencuacaan hujan. IDBS Polisi dilengkapi pula dengan pilihan Steering Type, pilihan lalu lintas, pilihan grafis, 3 jenis kamera dengan kamera depan yang bisa digeser ke kiri dan kanan. Kelebihannya yaitu dashboard atau kontrol bisa disembunyikan.

IDBS Polisi merupakan aplikasi hp terbaru sehingga belum memiliki rating di Play Store. Aplikasi ini baru saja dirilis pada Januari 2018 dengan versi 1.1 dan bisa bisa dijalankan di smartphone android 4.1 hingga yang lebih tinggi.


#4 Aplikasi Android Canggih Terbaru Untuk Browser Internet UC Browser Mini For Android Go

aplikasi android terbaru uc browser mini adalah aplikasi android keren


UC Browser Mini adalah salah satu aplikasi browser terbaru dan terbaik untuk browsing. Selain sebagai browser, aplikasi ini juga menyediakan konten berita dan informasi. 

Fiturnya dibuat dengan teknologi tinggi sehingga menjadikan UC Browser Mini termasuk dalam jajaran aplikasi android canggih. 

Fitur-fitur yang tersedia dalam UC Brower Mini antara lain Navigation Cards untuk mendapatkan konten dan layanan lokal berupa video dan lainnya. Selain itu di dalamnya terdapat juga Fast Browsing untuk browsing lebih cepat serta hemat kuota. 

Fitur canggih lainnya di aplikasi browser terbaik untuk android ini yaitu Smart Downloading yang mendukung multi download dengan koneksi ulang otomatis. Ada juga fitur Control Videos with Gestures yaitu perintah penambahan gesture untuk mengontrol video serta volume.

Sebagai informasi, UC Browser adalah penerima penghargaan Frost & Sullivan Best Practice Award 2013, Browser Terbaik 2012 dan Mobile Browser Terbaik 2011.

Aplikasi android keren UC Browser Mini For Android Go baru saja diperbaharui Desember 2017 lalu. Saat ini versi aplikasi android canggih ini adalah versi 11.1.0 dan bisa berjalan di gadget berplatform Android 4.0 hingga yang lebih tinggi.

UC Browser Mini For Android Go adalah aplikasi android gratis. Untuk mendapatkannya bisa cari aplikasi-nya di tempat download aplikasi android gratis seperti Google Play Store, Apps Store atau situs penyedia aplikasi android gratis lainnya. Kamu bisa download aplikasi android ini tanpa dikenakan biaya apapun. 

#5 Aplikasi Android Canggih CashCash - Aplikasi Android Paling Berguna Untuk Pinjam Uang Dengan Mudah

aplikasi android terbaru cashcash adalah aplikasi android canggih

Perkembangan teknologi di era digital sekarang menyebabkan sejumlah perubahan dan kemudahan dalam meminjam uang. 

Cashcash adalah aplikasi android canggih milik perusahaan multi investasi asal Amerika Serikat yang sedang membangun platform pinjaman di Indonesia. Untuk mempermudah layanan serta saran peminjaman mereka merilis Cashcash untuk mobile.

Aplikasi Cashcash tergolong aplikasi terbaru yang unik dan canggih. Cukup beralasan karena Cashcash ingin memberikan layanan terbaik dengan menyediakan platform layanan pinjaman untuk lebih dari 100 aplikasi pinjaman uang. Nominal pinjaman yang ditawarkan berkisar antara 300k-2.000k dengan tenor waktu peminjaman rata-rata 61 hari hingga 104 hari. Tingkat suku bunga tertinggi tahunan sebesar 14%. Selama memenuhi syarat, pinjaman bisa mencapai 15 juta tergantung pada penilaian kredit. Syaratnya antara lain berusia minimal 18 tahun dan memiliki KTP, memiliki nomor telepon, memiliki penghasilan tetap.

Keunikan dan kecanggihan aplikasi android terbaru Cashcash ini selain menyediakan penjelasan lengkap tentang semua informasi pinjaman dan angsuran di Indonesia juga karena fitur-fiturnya sangat technology minded

Fitur-fitur canggih dari Cashcash diantaranya untuk mengetahui jumlah pinjaman, jangka waktu pinjaman, area, biaya admin, bunga, flow, data-data lainnya yang diperlukan, metode pelunasan, rasio uang muka dan pengingat pelunasan.

Cashcash merupakan aplikasi android wajib kamu coba, karena bila kamu berhubungan dengan perbankan dan kredit Cashcash menjadi aplikasi android paling berguna untuk mencicil barang yang diinginkan serta mendapatkan pinjaman dalam 3 menit.

Kesimpulan : Aplikasi Android Keren Dan Canggih di Play Store Saat Ini adalah Aplikasi Android Terbaru Wajib Dicoba

Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa Top 5 aplikasi android terbaru di google play 2018 di atas adalah aplikasi android yang dibuat dengan fitur-fitur canggih sehingga cukup layak dijadikan sebagai aplikasi android wajib dicoba.

Nah, itulah Top 5 Daftar Aplikasi Android Terbaru Paling Keren Gratis Terpopuler Teratas di Android Play Store/Google Play Store saat ini. Supaya tidak penasaran kamu bisa memasukkan aplikasi di atas dalam daftar aplikasi android wajib pasang. Ketahui dan rasakan sendiri kelebihannya. Ingat, kamu perlu kuota internet untuk pemasangannya, dan perlu RAM/ROM yang agak lapang supaya smartphone kamu tidak lemot.

0 Response to "Daftar Aplikasi Android Terbaru, Keren, Unik, Gratis Populer Wajib Dicoba 2018"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.