Download Game Strategi PC FM 2015 Game Offline Terbaik

Download Game Strategi PC FM 2015, Game Offline Terbaik Gratis


Salah satu game offline terbaik yang perlu dicoba yaitu FM 2015. Anda bisa download game strategi PC terbaik ini gratis. Game PC offline FM 2015 adalah game offline terbaik yang kaya fitur serta didukung kecanggihan teknologi dan bisa dimainkan tanpa koneksi internet.


Game Strategi PC FM 2015

Pada artikel sebelumnya terkait FM 2015, Teknoplug telah mengulas Game Strategi PC Terbaik FM 2015 agar diterapkan dalam dunia nyata sebagai manajer sungguhan. Nah kali ini Teknoplug akan mengulas spek minimal perangkat PC kamu untuk instalasinya, serta cara mudah memainkannya. 


Baca Juga :




Game PC Offline


Game PC offline merupakan game untuk perangkat PC (desktop/laptop) yang bisa dimainkan dalam mode offline alias tanpa koneksi internet. 

Untuk kamu yang ingin memainkan game-game PC khususnya game strategi untuk PC tanpa memerlukan akses internet, kamu bisa memainkan banyak game strategi dengan mode offline, meskipun koneksi internet sedang aktif. 

Umumnya saat ini game-game PC sudah dirancang dengan fitur-fitur canggih baik yang bisa dimainkan secara online maupun offline. 


Game PC Strategi

Game PC Strategi adalah game yang dibuat untuk genre strategi. Game ini dibuat dengan fitur-fitur strategy untuk mencapai tujuan dari permainan. Salah satu yang terkenal adalah game strategi PC perang kerajaan.

Game PC strategi perang kerajaan adalah salah satu game strategi paling digemari di dunia. Game strategi perang kerajaan untuk PC seperti Age of Empires merupakan game pc strategi legendaris terbaik yang pernah diciptakan. 

Age of Empires bisa dikatakan sebagai cikal bakal game pc strategi perang kerajaan yang ada saat ini. Banyak game strategi perang kerajaan untuk Pc maupun Android smartphone yang meniru game yang satu ini. Cukup banyak game strategi perang yang mengkloning fitur-fitur strategi dari Age of Empires. Misalnya Warzone dan Call of Duty.

Download game strategi PC offline 

Umumnya game strategi terbaru sudah bisa didownload di banyak situs download maupun game penyedia link download. Saat ini beberapa game strategi PC bisa didownload gratis.

Game strategi pc offline bisa didownload dengan memperhatikan spesifikasi komputer/PC maupun smartphone kamu mendukung atau kompatibel. 

Ya, spesifikasi perangkat adalah syarat mutlak untuk bisa download game strategi PC dan memainkannya di perangkat. 

Hal-hal yang perlu diperhatikan saat download game strategi PC adalah spesifikasi dan kompatibilitas platform OS (Operating System/Sistem Pengoperasian), processor dan kecepatan clockspeed, efisiensi daya, processor grafis atau kartu grafis, platform API atau versi DirectX pada game dan yang tersedia di perangkat, serta teknologi multimedia di perangkat. 

Operating System/OS adalah syarat utama dari minimal requirements/syarat minimal dari perangkat yang akan digunakan untuk download game dan memainkan game. Ini karena setiap game yang dibuat memang memiliki kompatibilitas tertentu terhadap platform perangkat. 

Untuk download game pc gratis untuk windows 7 sudah pasti mengharuskan platform PC minimal adalah OS Windows 7. Jangan coba-coba download game pc gratis untuk windows 7 di perangkat yang masih pakai OS di bawahnya. 

Kalau dulu perangkat komputer hanya bisa memainkan sejumlah game melalui download game pc ringan, saat ini sejumlah perusahaan perakit komputer membuat komputer PC/laptop dengan spesifikasi tinggi yang bisa memainkan game-game terbaik, game-game terbaru dan game mainstream. 


Game Strategi Offline Terbaik Untuk PC Gratis : Football Manager 


Selain download game strategi perang kerajaan, kamu juga bisa download game-game strategi bertema manager untuk PC. Ada banyak game strategi bertema manager untuk PC dan Android yang sangat seru dan digemari. 

Salah satu game strategi PC terbaik ini adalah keluaran Sports Interactive. Football Manager adalah game offline terbaik yang pernah ada. Vendor penyedia software game tersebut juga telah menyediakan fitur update. 

Seperti halnya Empire Earth dan Age of Empire game strategi perang pc offline yang melegenda itu, game PC strategi offline Football Manager juga mengutamakan taktik dan strategi sebagai pondasi utama untuk memenangkan pertandingan. Banyak fitur taktik dan strategi yang bisa dijelajahi para pengguna game ini. 


Hal pertama dan utama sebelum mendownload dan menginstal FM 2015 yaitu pastikan dulu punya perangkat komputer PC atau laptop. Perangkat komputernya harus memiliki spek yang kompatibel dengan game ini. Kalau tidak kompatibel, software terbaik sekelas FM 2015 ini tidak bisa dimainkan, dan strategi bermainmu juga tidak bisa diterapkan



Spesifikasi Game Strategi PC FM 2015



  • Operation System (OS) Windows Vista, Windows 7, Windows 8
  • Memory (minimal) 1 Gb 
  • Processor (minimal) Intel Pentium 4, Intel Core, AMD Athlon (untuk Windows XP min 1,6 GHz; Untuk Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8 min 2,2 GHz 
  • Graphics NVidia GeForce FX 5900 Ultra; ATI Radeon 9800; Intel GMA X3100 128Mb VRAM 
  • Direct X Version 9.0c
  • Hard Drive minimal 3 Gb tersedia


Cara Download Game Strategi PC FM 2015 Secara Gratis Serta Instalasinya

Untuk download game strategi PC FM 2015 sebagai salah satu game offline terbaik cukup mudah. Tapi yang pasti kamu harus terkoneksi dengan internet. 

Kalaupun anda tidak memiliki kuota internet atau tidak memiliki akses internet, kamu bisa bertanya dengan teman yang punya software game ini.


Download Game Strategi PC FM 2015 caranya adalah sebagai berikut :


  • Masuk ke web browser di PC kamu, misalnya Google search Engine.
  • Pada kolom pencarian, ketik "Teknoplug". Google kemudian akan menampilkan hasil pencarian. Klik situs tersebut, dan setelah masuk di situs itu pada kolom pencariannya ketik "download game strategi PC FM 2015" atau "Game Offline Terbaik". Atau biar lebih mudah ketik saja "FM 2015". Pencarian ini untuk memudahkan kamu mencari referensi dan ulasan mengenai game ini
  • Kalau kamu sudah paham dan memang ngebet banget, pada kolom pencarian Google ketik saja "download game strategi PC FM 2015 gigapurbalingga" atau "download game strategi PC FM 2015 bagas31"
  • Kalau Google sudah menampilkan hasil pencarian, klik salah satu dari kedua situs tersebut. 
  • Salah satu situs yang menyediakan link download game strategi pc ini adalah Gigapurbalingga. Di situs tersebut tersedia panduan instalasi dari awal sampai selesai. Ikuti saja petunjuk download dan instalasinya.


Sebelum mendownload game strategi PC FM 2015, terlebih dahulu harus diketahui minat gamingnya. Apakah ingin memainkan dalam mode offline atau mode online. 

Di bawah ini adalah alasan mengapa kamu perlu download game strategi PC offline.


Mengapa FM 2015 Layak Menjadi Game Offline Terbaik dan Wajib Download 

Para gamer memiliki banyak pilihan untuk mendownload game strategi pilihannya. Seperti diketahui, jenis game strategi pc cukup banyak ditemukan di dunia.

Game strategi PC tersebut bisa dimainkan baik dalam mode offline maupun online. Bila diuraikan lagi, game strategi pc tidak semuanya bisa dijalankan online, dan banyak juga yang hanya bisa dijalankan secara offline.


Ini Alasan Mengapa Game Offline Terbaik FM 2015 Untuk PC Wajib Download

  • Memainkan game strategi online bisa memacu semangat kompetisi para gamer karena lawan yang dihadapi adalah manusia.
  • Kekurangan memainkan game strategi online PC maupun game strategi online android/smartphone tentunya harus selalu terkoneksi dengan internet. Maka harus siap-siap keluar biaya lebih membeli kuota internet. Alternatifnya cuma berlangganan wifi, atau bermain di warnet.
  • Memainkan game offline terbaik cukup menguntungkan, karena tidak membutuhkan kuota internet
  • Keuntungan lain meminkan game offline terbaik adalah tingkat kesulitannya cukup tinggi karena yang dihadapi adalah komputer alias mesin.
Game offline terbaik adalah game strategi pc yang menawarkan fitur terbaik sekaligus memberikan kemudahan dalam memainkannya. 

Dengan Download Game Strategi PC FM 2015 sebagai salah satu game offline terbaik akan memberikan kamu kepuasan dengan tantangan-tantangan yang harus kamu cari solusinya.  

Cara Mudah Menciptakan Tim Juara

Menciptakan tim juara bukan perkara gampang. Oleh karena itu, perhatikan fitur-fitur di dalamnya. Fitur-fitur taktis dan mengutamakan strategi yang perlu dikuasai dalam game offline ini yaitu :


# Terapkan Formasi Unggulan Disesuaikan Dengan Stok Pemain

Formasi dalam game ini memiliki banyak pilihan, mulai dari 4-4-2, 4-3-3, 4-2-3-1, 4-5-1 sampai formasi bertahan  5-3-2 dan 3-6-1. Sesuaikan formasi andalan dengan stok pemain yang dimiliki. Kalau stok pemain tidak memenuhi formasi, bisa mengajukan pembelian pemain. Game PC strategi ini menyediakan fitur formasi dan strategi tim.


# Terapkan Karakter Bermain


Karakter bermain bisa diterapkan dalam semua formasi. Game Strategi PC ini menyediakan fitur pengaturan manual untuk menerapkan karakter permainan bertahan, karakter normal, karakter menyerang dan karakter super agresif. Kemudian ada juga settingan-settingan dalam ball possession (mempertahankan bola)



# Pilih Pemain Sesuai Formasi Dan Karakter Bermain

Ketika masuk sebagai Manajer di game PC offline ini, strategi terbaik adalah mengetahui stok pemain yang ada. Sepeninggal manajer yang dipecat karena kamu direkrut klub, biasanya ada pemain yang tidak sesuai dengan formasi andalanmu. Pelajari satu persatu indikator teknis, taktik, mental dan fisik pemain melalui fitur yang tersedia dalam daftar pemain. Pilihan pemain ini menentukan apakah formasi cocok diterapkan, atau harus membeli pemain untuk memenuhi formasi tersebut.



# Manfaatkan Fasilitas Training dan Staf Kepelatihan

Fasilitas training setiap klub berbeda-beda. Bila memilih klub semenjana, fasilitasnya jauh di bawah klub-klub kaya. Di game ini terdapat fitur jadwal latihan dan menu latihan. Dari awal memulai permainan, pertama sekali perlu melihat fitur kualitas dan status pelatih klub. Bila tidak sesuai bisa mengusulkan budget menyediakan staf pelatih terbaik dari klub lain. 



#Perhatikan Fitur Staf Medis, Pelatih Fisik dan Fisiotrerapi

Ketiga staf ini sangat penting bagi klub. Setiap pemain punya potensi cedera tergantung kapan cederanya, apa jenis cederanya dan bagaimana menanganinya. Yang tahu hal ini adalah ketiga staf tadi. Dalam game strategi ini terdapat profil staf medis dan kebugaran. Bila kualitasnya kurang dari 15, sebaiknya rekrut staf dari klub lain. 



# Bijak Memanfaatkan Budget Transfer

Berbeda dengan game strategi perang, dalam game srategi PC FM 2015 ini tersedia fitur infografis keuangan klub. Kalau dewan direksi klub mengumumkan klub merugi pada masa kompetisi tertentu, akan berakibat pada keterbatasan kamu untuk belanja pemain. 

Strategi game ini adalah lihat masa kontrak pemain klub maupun pemain incaran klub lain. Carilah yang masa kontraknya mendekati akhir. Biasanya harga transfernya lebih murah. Paling menguntungkan lagi bila dari awal sudah mengincar pemain hebat yang habis masa kontraknya.




#Manfaatkan Fitur Pers Conference Media Dan Buat Isu

Strategi untuk mendapatkan pemain incaran adalah dengan menghembuskan isu ke media. Ini akan membuat pemain incaran jadi bimbang, permainannya terganggu. Semakin intensif beritanya, semakin besar kemungkinan membeli pemain. Strategi jitu lainnya di masa transfer adalah dengan selalu memuji si pemain melalui media. Manfaatkan scout untuk mengamati dan mendekati si pemain. Di game strategi PC FM 2015 ini tersedia fitur jurnalistik untuk melakukan pers conference atau wawancara.

Bila tidak memungkinkan apalagi bila keuangan klub tidak stabil dan budget sangat sedikit, strategi alternatif yang paling manjur yaitu meminjam pemain lain atau memainkan pemain binaan sendiri. Semakin sering dimainkan justru membuka 2 peluang, yaitu membuat pemain akademi menjadi pemain bintang untuk klub dan menjadi mesin uang saat klub lain mendekatinya untuk membeli. 


Nah sobat, itulah strategi mudah menjadi manager hebat di game strategi PC terbaik ini Buktikan kemampuanmu meracik strategi.

0 Response to "Download Game Strategi PC FM 2015 Game Offline Terbaik"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.