Download Aplikasi Pemutar Musik Samsung Galaxy Original Tanpa Root

Aplikasi Pemutar Musik Samsung Terbaik – Aplikasi pemutar musik merupakan salah satu aplikasi yang sangat penting di HP android. Coba bayangkan apabila HP Android tanpa ada aplikasi pemutar musik tentu akan sangat lucu bukan.? Pada saat anda membeli HP Android bermerk Samsung di versi kitkat keatas tentu anda sudah tidak menjumpai aplikasi musik original samsung, ya samsung memang sengaja tidak menanam aplikasi Samsung Musik karena mereka sudah memasang aplikasi pemutar musik bawaan google yaitu Google Play Musik. Bagi beberapa pengguna Samsung merasa tidak nyaman apabila menggunakan aplikasi musik bawaan google yang satu ini. Dikarenakan fiturnya yang sangat membingungkan aplikasi pemutar musik ini tidak mempunyai fitur selengkap aplikasi musik bawaan samsung.

Solusi terbaik ketika anda menggunakan HP Android samsung adalah dengan cara menginstall aplikasi pemutar musik pihak ketiga yang mana kebanyakan aplikasi pihak ketiga banyak terdapat iklan yang sangat mengganggu kenyamanan kita pada saar menggunakan aplikasinya. 

Namun tenang saja bagi anda pengguna HP samsung karena pada kali ini kami akan membagikan kepada anda aplikasi pemutar musik bawaan HP samsung yang dapat anda install di HP Android anda.

Download Aplikasi Pemutar Musik Samsung Galaxy


Screenshoot Tampilan Samsung Musik

Download Aplikasi Pemutar Musik Samsung Galaxy Original Tanpa Root
Aplikasi Musik

Seperti yang sudah kami bahas di atas bahwa kami akan membagikan aplikasi pemutar musik samsung, maka kami sudah menyiapkan 3 link download yang dapat anda gunakan sesuai dengan versi android anda. 

Jika anda tidak mengetahui android anda versi berapa anda bisa melihatnya di menu pengaturan HP anda yaitu dengan cara masuk ke menu pengaturan – tentang ponsel / about – pada tulisan android version terdapat sebuah angka – angka, lah itulah versi android anda.  

Itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda, semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk anda dan jangan lupa untuk share artikel ini agar teman anda yang tidak mengetahui menjadi tahu. Dan untuk link download pemutar musik samsung kami sudah menyediakan di link bawha ini. Silahkan pilih sesuai dengan spesifikasi HP android anda.

Link Download Aplikasi Musik Samsung Galaxy Original
Pemutar Musik.apk | Nougar 7+ & marshmallow 6+ 
Pemutar Musik.apk | Lollipop 5           

0 Response to "Download Aplikasi Pemutar Musik Samsung Galaxy Original Tanpa Root"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.