Cara Root Oppo A71 Tanpa PC Tested Work (Pengalaman Sendiri)

Cara Root Oppo A71 Kingroot - Oppo A71 merupakan sebuah HP dengan harga yang sangat bersahabat, hadir dengan fasilitas RAM sebesar 3GB Hp ini mempunyai keistimewaan tersendiri, dan di segi prosesor 8 inti kemudian didukung dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka ColorOS 3.1 yang mana diketahui pada versi ini HP Oppo A71 membawa banyak fitur- fitur baru kekinian

Dari segi kamera, HP OPPO A71 mempunyai kamera utama sebesar  13 Megapixel F/2.2 yang dilengkapi dengan sensor besar 1/3.06”  yang mana akan memberikan gambar HD yang terang saat berfoto di malam hari, yang sudah dilengkapi PDAF yang mana anda tahu sendiri akan memberikan memberikan foto fokus yang akurat. Untuk kamera depan dari HP ini sebenarnya masih standart, yaitu sebesar 5 Megapixel F/2.4 yang mana sudah dilengkapi dengan fitur beautify dan sangat cocok bagi anda yang hobi selfie maupun ngevlog.

Baca Juga : 
  • Kerugian dan Resiko Root Android
  • Mengatasi Gagal Root / Bootloop
  • Keuntungan Root Android
  • Beresiko mana root dengan APK atau PC?

Sesuai dengan penjelasan diatas, kali ini kami akan membagikan kepada anda tata cara root oppo A71 tanpa menggunakan PC.

Download Aplikasi Kingroot diwebsite resminya Kingroot.net

Setelah anda mendownload aplikasi tersebut silahkan anda install dengan cara manual, atau bisa mengikuti seperti gambar dibawah ini :

Catatan : Jika anda mengalami eror dalam penginstalan anda bisa mencoba cara ini Cara mengatasi Google installation blocked message


Oke, Setelah anda berhasil menginstallnya, silahkan anda buka aplikasi kingroot.

Setelah anda membuka aplikasi kingroot, silahkan anda Klik Try It pada aplikasi kingroot 

Sesuai dengan gambar diatas, silahkan anda klik get now (pada fase ini membutuhkan waktu yang lumayan lama, pada fase ini anda diperlukan mengaktifkan data seluler / bisa menggunakan wifi, pastikan pula koneksi internet anda stail dan tidak putus-putus)
Tunggu Hingga proses selesai

Yang terakhir anda bisa mengecek apakah HP Oppo anda sudah berhasil di Root apa belum. Pada pengecekan root akses anda bisa menggunakan Root Checker.
Jika terdapat tulisan your device rooted berarti anda sudah berhasil meroot HP oppo A71 ini. 





Itulah sedikit informasi dari kami tentang tata cara root Oppo a71 tanpa menggunakan PC, jika anda merasa bahwa posting ini bermanfaat anda bisa share posting ini di sosial media anda. Jangan lupa selalu kunjungi filepehong.info untuk selalu mendapatkan update terbaru tentang teknologi terutama HP android. root oppo A71 Sukses tanpa resiko

0 Response to "Cara Root Oppo A71 Tanpa PC Tested Work (Pengalaman Sendiri)"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.