Cara Merekam Layar Android Tanpa Watermark (Aplikasi Ringan)

Cara Menyimpan Merekam layar di android Tanpa Root - Merekam layar kemudian menyimpannya menjadi video merupakan salah satu fasilitas di android yang sangat mudah dilakukan, di beberapa HP android cara ini tidak membutuhkan bantuan aplikasi karena sudah tertanam di fasilitas HP. Namun untuk beberapa HP android tentunya anda diharuskan menginstall aplikasi terlebih dahulu agar bisa menggunakan fasilitas ini. 

Merekam Layar HP diandroid ini sangat mudah dilakukan jika menggunakan aplikasi, kita hanya perlu membuka aplikasi android tersebut kemudian langsung menjalankan recording. aktifitas merekam layar diandroid ini biasanya bertujuan untuk memberikan tutorial tentang HP, merekam untuk kebutuhan edit video dan lain sebagainya. 

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada anda beberapa aplikasi android yang dapat merekam layar HP android tanpa root.


Cara Merekam Layar Android Menggunakan Aplikasi Mobizen

  1. Download Aplikasi Mobizen di Google Play Store.
  2. Selanjutnya silahkan anda buka aplikasi mobizen dan kemudian silahkan  pilih ikon video atau kamera untuk mulai merekam layar di HP android anda. Jika notifikasi berupa waktu / detik yang berjalan pada layar berarti Mobizen sedang melakukan perekaman di layar HP anda.
  3. Kemudian untuk menghentikan perekaman di HP android anda bisa klik tombol Stop berbentuk kotak dan berwarna merah di bagian notifikasi tepat di bagian bawah.
  4. Seperti pada aplikasi perekaman layar lainnya, Anda bebas mengubah pengaturan frame rate, kualitas video, menyimpan, mengedit serta share ke sosial media


Selain aplikasi mobizen anda bisa merekam layar di android dengan menggunakan Aplikasi Perekam Layar Android Ringan Tanpa ROOT berikut ini :

Aplikasi Perekam Layar Android Ringan Terbaik tanpa Root Mudah digunakan

AZ Screen Recorder

Menurut kami aplikasi ini sangatlah bagus, hal ini terbukti dengan banyaknya HP merk tertentu yang menanamkan aplikasi ini di firmware mereka, yang membuat nya lebih menarik adalah adanya fitur edit video yang mana kita tidak perlu repot-repot ganti aplikasi lain dalam mengeditnya. Jika anda ingin mencoba aplikasi ini anda bisa mendownloadnya di Google Play Store

Free Screen Recorder

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, bahwa aplikasi ini juga mempunyai fitur rekam layar android terbaik yang mana kita tidak perlu melakukan root dalam penggunaan aplikasinya. Jika anda ingin mendownloadnya langsung saja ke Google Play Store

Mobizen Screen Recorder

Aplikasi Mobizen merupakan salah satu aplikasi perekam layar dengan banyak sekali pengguna. Dikarenakan mempunyai banyak fitur –fitur dalam recording aplikasi ini juga sangat  mudah digunakan. Selain itu aplikasi ini juga sangat ringan sehingga ssangat cocok bagi anda para gamer yang ingin merekam aktifitas gfame mereka.

Telecine Screen Recorder


Telecine memungkinkan kita untuk merekam gerak-gerik yang dilakukan pada layar smartphone dengan sebuah tombol saja, ini tentu membuatnya menjadi mudah dan praktis. Sedangkan untuk menghentikan proses perekaman (stop), kita hanya perlu kembali menekan tombol stop yang terdapat disitu.

Itulah sedikti informasi menarik dari kami tentang tata cara merekam layar di HP android dan rekomendasi aplikasi perekam layar ringan tanpa root.  Kami sudah memeberikan sebuah tutorial dan alternatif aplikasinya, jadi anda tinggal memilih aplikasi yang menurut anda nyaman digunakan untuk HP android anda. perekam layar hp android ringan

0 Response to "Cara Merekam Layar Android Tanpa Watermark (Aplikasi Ringan)"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.