Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Browsing dan Download (Flash Kuota Reguler)

Cara Merubah Videomax Menjadi Kuota Flash Reguler Biasa 24 Jam di Telkomsel -  Semenjak munculnya ketentuan baru telkomsel tentang beberapa paket internetnya kini  mereka membuat terobosan baru yaitu menyelipkan kuota videomax dalam paket internetnya. Sedikit informasi mengenai paket internet videomax , menurut informasi dari website resmi dari telkomsel bahwa paket ineternet jenis videomax hanya bisa digunakan untuk aplikasi videomax yang mana aplikasi ini berfungsi untuk menonton film/ movie secara gratis.  Videomax / kuota Hooq / Viu merupakan kuota yang khusus hanya dapat digunakan untuk streaming movie khusunya drama asia melalui aplikasi Hooq.

Biasanya Kuota untuk videomax ini bisa anda dapatkan sebagai bonus pada saat anda membeli kartu perdana Simpati Loop. Bukan hanya itu bonus ini juga bisa anda dapatkan pada saat anda membeli paket internet di telkomsel. 

Sesuai dengan ketentuan tersebut banyak dari pengguna telkomsel kecewa karena kuota reguler yang mereka dapatkan sangat sedikit dan tidak sebanding dengan bonus kuota yang didapatkan untuk videomax. Pada kali ini kami akan mmebagikan kepada anda tata cara mengakali paket internet videomax agar bisa digunakan untuk download dan browsing layaknya kuota reguler atau flash.  

Cara yang kami bagikan berikut ini merupakan trik yang cukup mudah, karena kita hanya memerluka sebuah bangtuan aplikasi android yang bernama KPNTunnel Ultimate yang bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play Store. Oh iya cara ini dapat anda gunakan tanpa ada batasan waktu karena dapat digunakan 24 jam. Kuota videomax akan dapat anda gunakan untuk browsing, download, streaming di berbagai aplikasi layaknya kuota flash reguler. Tentu sangat menarik bukan. Untuk lebih lengkapnya lagi anda bisa geser untuk melanjutkan tutorial dibawah ini.

Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam

1. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah mendownload aplikasi android yang bernama KPNTunnel Ultimate melalui Google Play.

2. Setelah anda mendownload dan menginstallnya kini selanjutnya anda hanya perlu menjalankan  aplikasi tersebut. 

3. Pada halaman menu pertama silahkan anda pilih menu “Setelan” lalu silahkan “ceklis SSH Tunnel”.




4. Pada menu selanjutnya silahkan anda klik menu SSH Tunnel tersebut seperti gambar diatas. Kemudian silahkan membuat profil baru dengan cara klik icon + yang terdapat pada sudut kanan lalu buat nama bebas agar memudahkan anda bergonta ganti profile kemudian pilih Simpan.
(Pada contoh dibawah kami menggunakan nama Videomax)


5. Setelah anda menyimpannya, Maka secraa otomatis akan muncul Profil baru dengan nama yang anda buat tadi. Beri Ceklis pada nama profil tersebut. Dan jangan lupa untuk checklis nama profil agar anda bisa masuk ke menu pengaturan profil.

6. Untuk menu pengaturan profil silahkan masukan seperti gambar berikut ini :
Host / IP: 103.236.201.234
Port : 80
Nama Pengguna SSH: mxtn.me-yg01
Kata Sandi: yg0111




Apabila SSH diatas sudah tidak berlaku anda bisa membuat akun SSH secara gratis di web fastssh.com, lalu silahkan masukkan IP / nama pengguna SSH / passwordnya sesuai yang anda dapatkan di fastssh. 

NB : Ketika anda membuat akun ssh pastikan memilih yang support untuk port 80.

7. Setelelah pengaturan di atas sudah anda konfigurasi. Selanjutnya kembali ke halaman awal lalu lalukukan import config. Caranya pada halaman awal, pilih icon + yang berada di atas sebelah kanan, lalu pilih Impor kemudian cari di direktori mana kalian menyimpan confignya.





8. Setelah semuanya sudah di lakukan, langkah terakhir pilih Mulai.

Lah itulah sedikit tips dari kami mengenai tata cara mengakali kuota videomax untuk browsing, Download dan lain sebagainya. Dan untuk mengetes apakah cara yang sudah anda lakukan tadi bekerja anda bisa melihat kuota videomax nya terpotong atau tidak. Jika dalam pemberitahuan kuota videomax anda terpotong, maka cara yang kami bagikan ini berhasil anda terapkan dan berhasil 100% work merubah kuota videomax menjadi kuota reguler 24 jam.

Semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk anda. Salam kebebasan, by admin Trikbebas.com

0 Response to "Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Browsing dan Download (Flash Kuota Reguler) "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.