Cara Mengatasi Kartu Smartfren 4G Tidak Muncul Sinyal Data Seluler

Solusi Kartu Smartfren 4G LTE Tidak Mau Muncul Sinyal Data Seluler di Android GSM – Smartfren 4G merupakan sebuah program baru dari smartfren dalam merangkul pasar internet di Indonesia, dengan semakin ketatnya persaingan provider penyedia intenet kini smartfren juga membuat sebuah langkah awal dalam meraih kesuksesan. Ya program 4G LTE GSM smartfren kini mulai dikenal masyarakat sehingga tidak sedikit pengguna smartfren kini.

Paket yang ditawarkan pun sangat beragam dan hampir semuanya murah, meski sudah di jaringan 4G LTE beberapa kartu perdana smartfren 4G tidak bisa dipasang di HP GSM meski juga sudah support 4G LTE. Beberapa hal umum yang sering terjadi ketika kartu 4G smartfren tidak bisa digunakan di HP android adalahs ebagai berikut ini :

sinyal 4G LTE Smartfren Full Tetapi Data Seluler Tidak Muncul, mengatasi, Solusi Kartu Smartfren 4G LTE Tidak Mau Muncul Sinyal Data Seluler di Android, GSM, oppo, vivo, oppo, smartfren, evercoos, asus, nokia, xiaomi, htc,
4G LTE Smartfren Full Tetapi Data Seluler Tidak Muncul

GSM khusus untuk modem / Mifi 

Beberapa hal yang banyak belum diketahui oleh beberapa orang adalah bahwa kartu perdana 4G smartfren bawaan Modem Mifi tidak bisa di pasang di HP android GSM seperti samsung, oppo, vivo, xiaomi, meizu, evercoos dan lain sebagainya. 


HP / Lokasi Anda tidak support 4G LTE

Tidak seperti kartu perdana penyedia internet lainnya apabila tidak tersedia sinyal 4g maka akan secara otomatis masuk ke jaringan lebih rendah seperti 3G, kartu perdana 4G LTE smartfren tidak seperti itu karena mereka hanya menyediakan sinyal 4G dan apabila HP dan lokasi anda tidak support sinyal 4G LTE smartfren maka akan secara otomatis sinyal blank alias tidak ada sinyal sama sekali. Jadi solusinya adalah pastikan HP dan lokasi TKP anda support 4g LTE

Sudah terdaftar Paket 4G

Jika anda ingin bisa menggunakan paketan data seluler smartfren 4G tentunya anda harus mendaftar paket internet 4G terlebih dahulu agar bisa menikmatik fasilitas ini.
Jika ketiga hal diatas sudah memenuhi syarat tentunya anda sudah bisa menikmati layanan 4G LTE smartfren, akan tetapi ada satu hal lagi yang tidak boleh dilewatkan apabila sudah memenuhi semua syarat diatas.  Berikut ini tata cara mengatasi sinyal 4G LTE smartfren full tetapi data seluler tidak muncul.

Solusi sinyal 4G LTE Smartfren Full Tetapi Data Seluler Tidak Muncul.

Jika anda mengalami hal ini tenang saja karen kami akan memberikan tips kepada anda yaitu dengan cara mensetting / mengatur manual APN di HP android untuk kartu perdana Smartfren 4G LTE.
Masuk ke Menu Pengaturan > Jaringan Selular > Mode Jaringan > Nama Poin Akses > Tambah 

Selanjutnya setting APN-nya sama seperti dibawah ini:
Nama: smartfren4g
APN: smartfren4g
Username: smartfren4g
Password: smartfren4g
(Biarkan yang lainnya )
Kemudian Save dan aktifkan APN baru ini.

Bagaimana sangat mudahkan menjalankan internet 4G LTE smartfren di HP android GSM? Jika anda merasa posting kami ini bermanfaat anda bisa melakukan share posting kami ini di sosial media anda. Dan semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk anda serta menjadi solusi yang terbaik. mengatasi sinyal 4g LTE full data seluler hilnag

0 Response to "Cara Mengatasi Kartu Smartfren 4G Tidak Muncul Sinyal Data Seluler"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.